Ninja L 150cc

Posted: 04/07/2011 in Uncategorized

jan09-00021

WARNA BARU NINJA 150L 2009

Siapa yang tidak kenal Kawasaki Ninja. Dari tipe termurahnya seri M sampai termahalnya seri 250r (Di pasarkan di Indonesia) semua pasti ingin memilikinya. Yang menarik perhatian saya adalah seri Ninja 150 L pada 2009 ini mengeluarkan warna baru yaitu merah marun. Cukup sporty dan lumayan mendongkrak penampilannnya. Striping yang terkesan sederhana tapi tegas mencirikan khas best performance yang tidak neko-neko tapi mematikan.

Kawasaki memang cukup jeli. Di saat pabrikan lain bergelut dengan persaingan yang cukup ketat bersama mesin 4 Tak nya, kawasaki Ninja memposisikan diri sebagai mesin 2

Tak tipe sport, sehingga praktis tidak ada kompetitor di kelasnya. Mesinnya yang terbilang cukup irit (Menurut sumber dan pengetesan bisa 1: 30km dengan bensin pertamax) dan tenaga mesin 30DK standart tanpa di korek dengan mudah Ninja sanggup mencapai kecepatan puncak 180 km/jam. Harga memang naik sedikit dari versi 2008. Dengan merogoh kocek Rp. 24.100.000 anda bisa membawa pulang Ninja 150 L tahun anyar yaitu 2009. Berikut beberapa photoshot Ninja 150L new colour (merah marun) yang baru beberapa dealer sudah ready stock. Jadi siap-siap aja anda indent dulu kalau memang menginginkannya kecuali mau hunting ke dealer-dealer Kawasaki lainnya..

Adapun Spesifikasinya Adalah

Type Mesin 2-tak,crankcase reedvalve,SuperKIPS,HSAS
Diameter x Langkah 59,0 x 54,4mm
Jumlah & Isi Silinder Satu buah & 148cc
Perbandingan Kompresi 6,8 : 1
Daya Maksimum 22,1 KW ( 30,1 PS ) / 10.500 RPM
Torsi Maksimum 21,6 Nm / 9.000 RPM
Karburator Mikuni VM 28
Sistem Starter Kick
Jumlah Transmisi 6 speed, constant mesh, return shift
Rasio Gigi Gigi 1 2.700 ( 27/10 )
Gigi 2 1.706 ( 29/17 )
Gigi 3 1.300 ( 26/20 )
Gigi 4 1.090 ( 24/22 )
Gigi 5 0.952 ( 20/21 )
Gigi 6 0.863 ( 19/22 )
Tipe sistem final drive Chain Drive
Rasio Reduksi 3.000 ( 42/14 )
Drive Rasio Keseluruhan 8.479 @ top gear
Sistem Pelumasan Oli Oil Injection
Kapasitas Oli Samping 1 liter
Kapasitas Oli Transmisi/Mesin 0,87 liter
Knalpot / Muffler Catalic Converter
Kapasitas Coolant 1,3 liter
Panjang x Lebar x Tinggi 1975mm x 719mm x 1090mm
Jarak Poros Roda 1.305mm
Jarak Terendah Ke Tanah 145mm
Tipe Rangka Full Frame
Berat Maksimum 124,5 kg
Suspensi Depan Telescopic Fork Supension
Suspensi Belakang Monoshock Suspension
Rem Depan Rem Cakram Twin Pot
Rem Belakang Rem Cakram Twin Pot
Ban Depan 90/90-17 49S Tube-type
Ban Belakang 110/80-17 57S Tube-type
Isi tangki bensin 10,8 liter
Baterai 12 V 4 Ah
Komentar
  1. Mas Aufa mengatakan:

    ninja oke

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s